Download Film Bebas (2019) Full Movie

Bebas (2019) Full Movie

Download Film Bebas (2019) Full Movie


Bebas adalah film Indonesia 2019 yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Film ini akan ditayangkan pada 3 Oktober 2019 yang dibuat ulang dari film berjudul Sunny berasal dari Korea Selatan. Film dibuat oleh pembuat film AADC 1 dan AADC 2. Kalian bisa download film bebas full movie gratis. Kualitas film bebas ini sudah HD dan jernih (webdl). Unduh sekarang juga ya gaess.

Informasi :

Judul film: Bebas
Sutradara: Riri Riza
Uploader: Sikat Film
Produser: Mira Lesmana
Pemeran: Agatha Pricilla, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Baim Wong, Brandon Salim, Giorgino Abraham, Indy Barends, Kevin Ardilova, Lutesha, Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Susan Bachtiar, Syifa Hadju, Widi Mulia, Zulfa Maharani
Perusahaan produksi: Miles Films
Distributor: CJ Entertainment
Tanggal rilis: 3 Oktober 2019
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Anggaran: Rp14 miliar

Sinopsis

Vina (Maizura), seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA Negeri bergengsi di ibu kota Jakarta. Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa cowok. 
Beruntung, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah. Ada Kris (Sheryl Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) yang pemberani dan anak terkaya di grup, Suci (Lutesha) yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra) satu-satunya cowok dalam pertemanan mereka. 
Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka, yang lalu dikenal dengan nama GENG BEBAS. Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa tragis yang menyebabkan keenam sahabat ini harus dipisahkan.

Cuplikan Tayangan Film




Link Download Film Bebas (2019) Full Movie 

 

============== (X) =============

Subscribe to receive free email updates: